Sukses

News & Entertainment

Sam Aliano Batalkan Laporan, Begini Kata Nikita Mirzani

Bintang.com, Jakarta Pertikaian Nikita Mirzani dan Sam Aliano masih berlanjut hingga kini. Nikita Mirzani sempat kembali melaporkan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya pada Kamis (23/8/2018) lalu.

Laporan yang kembali dilayangkan Nikita Mirzani terhadap Sam Aliano tak lain lantaran tuduhan Sam Aliano yang menyebut ia ada 'main mata' dengan pihak kepolisian soal status tersangka Sam Aliano terkait pencemaran nama baik untuk laporan Niki pada September 2017 lalu.

Namun ternyata Sam Aliano mencabut laporannya tersebut. Menurut ibu dua anak itu, Sam Aliano memang tidak bisa melaporkan dirinya kembali saat Sam sudah menjadi tersangka.

"Ya karena emang gak bisa, mau laporin apa. Dia binggung kali," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

 

"Nah iya dibatalin, namanya yang jadi tersangka itu yang menetapkan bukan orang tapi pihak kepolisian. Kalau dia mau laporin Niki, gara-gara dia jadi tersangka dia laporinnya ya ke pihak kepolisian lah. Kan ada undang-undangnya kalau pihak terlapor itu tidak ada hukum apapun," ungkap Nikita Mirzani.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Etika Baik

Nikita Mirzani mengaku Sam Aliano hingga kini belum ada itikad baik pada Nikita Mirzani atas segala tuduhan yang diberikan tersebut. "Sampai detik ini sih belum ada ya. Perhari ini dari kemaren dilaporin belum ada itikad baik dari Sam Aliano," ujar Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Takkan Berdamai

Karena tak ada itikad baik dari Sam Aliano, pemain Jakarta Undercover itu takkan ada perdamaian. "Perpanjang dan engga ada pintu perdamaian lagi. Udah close. Lagian gaada itikad baik, engga ada ngomong. Engga ada telfon. Tiba-tiba ngomong fitnah orang. kalau mau damai bayar Rp 5 M. Padahal enggak pernah ketemunya, kapan telfonnya. Jadi ya udah aneh ya dari beliau. Jadi close perdamaian. Dan kita teruskan secara hukum ya," tegas Nikita Mirzani.

Artikel Selanjutnya
Kata Nikita Mirzani, Ada Dipo Latief saat Richard Muljadi Diamankan Terkait Kasus Narkoba
Artikel Selanjutnya
Merasa Difitnah, Nikita Mirzani Laporkan Sam Aliano Lagi