Sukses

Entertainment

Hailey Baldwin Pamerkan Cincin Tunangan dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Cincin pertunangan yang diberikan Justin Bieber untuk Hailey Baldwin telah mengundang rasa penasaran banyak orang. Baru-baru ini, calon istri Justin Bieber itu pun memamerkan cincinnya lewat sampul Vogue Mexico edisi September.

Dalam cover tersebut hailey terlihat membaringkan kepalanya ke sebuah meja, dan memperlihatkan berlian besar yang melingkar di jari manisnya.

 

Bicara soal cincin pertunangan Hailey, sebelumnya kepada E!News Jack Solow dari Solow && Co. Inc. Diamond Jewelers berkisah, tentang bagaimana Justin melihat cincin yang kini melingkar di jari Hailey.

"Ada satu saat ketka dia (Justin) melihat ke berlian dan aku bertanya, 'Apa yang kamu lihat di dalam berlian itu?' dia menjawab. 'Aku pikir aku melihat wajah hailey,' jaditu itu agak lucu," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Justin Bieber memliki andil besar dalam pembuatan cincin tersebut. "Justin punya andil besar di dalamnya. Dia memiliki elemen tertentu yang ia inginkan dan dia memiliki ekspektasi tertenti dan saya piki kami berhasil (mewujudkannya)," lanjutnya.

Harga Cincin Miliaran Rupiah

Sebagai seorang selebriti populer dunia Justin pun tak tanggung-tanggung membelikan cincin tunangan untuk Hailey Baldwin, yaitu berlian mencapai 6 sampai 8 karat.

Kualitas berliannya pun memiliki warna dan tingkat kejernihannya yang tinggi. Begitu juga dengan cuttingannya yang sempurna. Harganya pun tak main-main yaitu senilai 380 ribu hingga 540 ribu dolar Amerika Serikat yang di rupiahkan mencapai 5,4 hingga 7,7 miliar rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading