Sukses

Entertainment

Perjuangan Laura Theux Berubah dari Periang Jadi Introvert

Fimela.com, Jakarta Dalam film Sesat, Laura Theux didaulat menjadi tokoh utama bernama Amara yang merupakan sosok penyendiri. Satu yang menjadi cirinya adalah sebuah headset yang senantiasa menempel di telinganya.

Ada beban tersendiri bagi Laura ketika memerankan tokoh Amara. Ia yang seorang periang dituntut harus berubah total. "Bebannya sih yang pasti gimana caranya mengubah karakter Laura ke Amara," ucapnya.

"Karena karakter Laura kan ramai, suka ngerap ya gitu deh. Sedangkan Amara tuh introvert, terus dia enggak bisa mengekspresikan perasaannya. Jadi harus di-switch antara Laura dan Amara," imbuh Laura Theux di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Beruntung ketika proses produksi film ini memberikan waktu yang cukup untuk pemeran serial The East tersebut mendalami karakternya. Dari casting, workshop, sampai reading pun dilakukannya dengan maksimal.

Laura juga mengambil contoh karakter introvert dari adik kandungnya. "Yang pastinya sih aku punya adik introvert. Dia susah bergaul, jadi aku ngambil dari dia deh. Ambil karakter dia aku gabungin sama yang aku pikirin dan di skrip," imbuhnya.

Laura Theux selama ini lebih kerap wara-wiri di sinetron dan FTV. Film Sesat ini merupakan film keduanya setelah Jaran Goyang yang telah tayang beberapa waktu lalu. Ia mengaku sangat tertarik dengan cerita yang ditawarkan dalam film ini.

"Sesat ini film kedua aku, yang pertama kemarin Jaran Goyang. Suka banget sama ceritanya aku kayak wah ini bakal jadinya keren banget sih," tandas Laura Theux.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading