Sukses

News & Entertainment

Terkait Unboxing Album BLACKPINK, Young Lex: Gue Nggak Melakukan Kesalahan

Bintang.com, Jakarta Young Lex sempat membuat heboh publik karena videonya yang menunjukkan unboxing unboxing mini album BLACKPINK bertajuk Square Up. Akibat ucapannya di video tersebut ia dituging engatakan hal tak senonoh kepada Lisa. 

Buntut dari hal itu, Young Lex mendapat kecaman dari penggemar musik K-Pop terlebih Blink (sebutan fans BLACKPINK). Belum reda masalah tersebut, pria berusia 26 tahun ini membuat prank seolah baru dihajar oleh fans yang mengecamnya saat Lisa menggelar acara meet and greet di Jakarta.

Menanggapi ramai-ramai yang terjadi, pemilik nama lahir Samuel Alexander Pieter itu mengaku santai. Ia bahkan merasa tidak melakukan kesalahan terkait konten dalam video di akun YouTube miliknya.

"Menurut gue, gue nggak melakukan kesalahan, kenapa minta maaf? Ngapain minta maaf kalau nggak salah? Kenapa seperti itu, karena sudah jelas kata di video itu sudah disensor," tegas Young Lex ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Meski sudah menyensor kata-katanya dalam video unboxing itu, tetap saja fans tak terima dan membuat hastag #SaveLisa di sosial media. Menurut Young Lex hal tersebut cukup menggelikan karena masyarakat menjadi tidak fokus dengan konten yang sesungguhnya ingin ia tunjukkan.

"Sebenarnya ini lebay banget (reaksi netizen), karena tujuan video itu adalah untuk kasih lihat album artis tersebut karena harganya mahal jadi banyak yang nggak bisa beli. Tujuannya bukan bahas bahan (maaf) c*li. Tapi malah jadi itu yang diekspos," jelasnya.

Young Lex lalu mengibaratkan kasusnya dengan sebuah sajian film layar lebar. "Sama kayak dalam film percintaan, action, komedi, ada adegan (maaf) ng*w* atau ML, ada adegan mesum, tapi bukan itu tujuannya kan dan adegan itu disensor. Sama kayak video gue yang udah disensor sama tim gue," urainya. (Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bintang K-Pop Hits of the Week: Red Velvet, Shaun, Zico
Artikel Selanjutnya
Young Lex dan 3 Selebriti Indonesia yang Mengidolkan Artis K-Pop