Sukses

Entertainment

Joe Taslim Sebut Iko Uwais Pembuka Jalan Berkiprah di Kancah Dunia

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais mendapat porsi besar dalam film terbarunya, Mile 22. Dalam film garapan sutradara Peter Berg tersebut, Iko menjadi salah satu pemeran utama bersama Mark Wahlberg.  Aktor Joe Taslim pun ikut senang atas pencapaian Iko Uwais.

Ia mengatakan masyarakat Indonesia, para aktor Tanah Air terutama, harus mengucapkan terima kasih kepada Iko. Sebab, Iko, bisa menjadi jembatan para aktor Indonesia untuk bisa merasakan kancah perfilman Internasional.

“Mile 22 saya rasa satu film yang akan membuka pintu ya. Kita harus terima kasih sama Iko Uwais. Saya rasa sekarang dari Hollywood industri sendiri mungkin akan melihat Indonesia punya banyak talenta yang hebat,” kata Joe Taslim di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

“Ya bukan cuma Iko Uwais tapi akan ada aktor-aktor Indonesia yang lain. Film ini akan membuka pintu buat kami semua,” lanjut Joe Taslim.  Menurut Joe Taslim, Indonesia butuh banyak membuat film seperti The Raid.

Ia merasakan sendiri karena lewat film The Raid, dirinya ikut merasakan atmosfer perfilman Hollywood lewat film Fast & Furious 6, dan Star Trek Beyond.

“Kita butuh film-film seperri The Raid lebih banyak ya. Karena The Raid itulah yang melahirkan kami semua, espescially melahirkan Iko Uwais. Saya rasa kalau semakin banyak film seperti The Raid yang bisa membuka pintu untuk talenta Indonesia, khusunya aktor-aktornya, akan lebih banyak perwakilan kita di industri Hollywood,” tandas Joe Taslim.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.
    Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.

    Joe Taslim

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Berita Film

Loading