Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati hingga Kotak Iringi Drama Musikal HUT SCTV ke-28

Fimela.com, Jakarta Solois wanita, Isyana Sarasvati menjadi salah satu penampil yang turut meramaikan HUT SCTV ke-28 pada Jumat (24/8/2018) malam. Untuk penampilan pertamanya, Isyana Sarasvati tampil anggun dengan gaun panjang.

Tampil disela-sela drama musikal yang dimainkan para pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Isyana Sarasvati membawakan lagu terbarunya yang berjudul Lembaran Buku.

Setelah Isyana Sarasvati, giliran grup band Kotak yang tampil menghibur. Membawakan lagu Pelan-Pelan Saja, grup yang beranggotakan Tantri, Chua, dan Cella tersebut sukses membuat seisi ICE bernyanyi bersama.

Memang, drama musikal menjadi salah satu suguhan spesial yang ada di Malam Puncak HUT SCTV ke-28. Tak hanya berakting, rombongan pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta seperti Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani, dan beberapa pemain lainnya pun turut unjuk kebolehan dengan membawa beberapa lagu populer.

Keseruan drama musikal dan penampilan Isyana Sarasvati menjadi satu dari banyak keseruan yang hadir di HUT SCTV ke-28. Sebelumnya, Agnez Mo, Virgoun, dan Dewi Perssik sudah terlebih dahulu tampil.

Selain nama-nama tersebut, HUT SCTV ke-28 juga menampilkan nama-nama besar seperti Iwan Fals, Syahrini, Via Vallen, dan masih banyak lagi dari sisi musisi. Disamping itu, pesinetron unggulan SCTV pun ikut ambil bagian memeriahkan Malam puncak HUT SCTV ke-28.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading