Sukses

News & Entertainment

Yayan Ruhian Sudah Jadi Fans Wiro Sableng Sejak SMP

Bintang.com, Jakarta Lama dinanti, film Wiro Sableng akhirnya akan dirilis di minggu ini. Film laga ini diperkuat banyak bintang terkenal seperti Vino G. Bastian, Sherina Munaf dan Yayan Ruhian.

Yang menarik selain berperan sebagai Mahesa Birawa, Yayan Ruhian juga terlibat di belakang layar dalam film produksi Lifelike Pictures dan 20th Century Fox ini.  Yayan dipercaya menjadi koreografer laga untuk para pemain Wiro Sableng.Tanggung jawab besar ini tentu diemban dengan sangat baik oleh Yayan Ruhian. Ia pun antusias menceritakan awal mula terlibat dalam film bergenre laga komedi tersebut.

"Ini awalnya sekitar tiga tahun lalu sebelum syuting dimulai, waktu itu Wiro Sableng baru menjadi wacana oleh Mbak Lala dengan Vino waktu itu ketemu," ucap Yayan Ruhian, seperti dilansir dari liputan6.com. Yayan Ruhian sangat antusias dan senang karena sudah lama menggemari novel asli Wiro Sableng karya almarhum Bastian Tito.

"Kebetulan dari SMP saya sudah suka sama Wiro Sableng. Itu bacaan saya banget. Waktu ditanya, 'Kalau wacana ini jadi, Kang Yayan siap support enggak?' saya bilang, siap banget," kenang pemain film The Raid ini.

"Sampai kemudian saya dipercaya membuat koreo fighting untuk Wiro Sableng, Alhamdulillah saya cukup bangga," sambung Yayan Ruhian. Dengan seluruh kru dan pemain sudah mengerahkan kemampuannya semaksimal mungkin, Yayan Ruhian berharap film ini bisa diterima dengan baik.

"Kita tahu ini juga dilabeli oleh 20th Fox Century. Jadi kalau ini berhasil, maka ini jadi keberhasilan juga untuk perfilman Indonesia," tandas Yayan Ruhian. Film Wiro Sableng yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko akan tayang di bioskop mulai 30 Agustus 2018.

 

Artikel Selanjutnya
Jelang Syuting, Sutradara Film Terbaru James Bond Justru Mundur
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Sebut Iko Uwais Pembuka Jalan Berkiprah di Kancah Dunia