Sukses

Entertainment

Ketika 6 Penyanyi Berkolaborasi di HUT SCTV ke-28

Fimela.com, Jakarta Sebuah suguhan tak biasa hadir di Malam Puncak HUT SCTV ke-28 pada Jumat (24/8/2018) malam. Adalah kolaborasi enam musisi berbakat. Isyana Sarasvati, Afgan, dan Rendy Pandugo yang terlebih dulu menghibur.

Mereka bertiga tampil membawakan single kolaborasinya yang berjudul Heaven. Selesai kolaborasi Isyana, Afgan dan Rendy, giliran tiga nama lain yang tampil.

Empat nama lain yaitu Afgan, Rizky Febian, Chandra Liow, dan Sheryl Sheinafia. Mereka unjuk kualitas suara dengan menyanyikan dua lagu secara medley milik grup band legendaris asal Bandung, Kahitna.

Lagu Sweet Talk yang dibawakan oleh Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow sukses menghibur para penonton yang hadir. Tak jarang, diantara penonton terbawa suasana dengan sedikit bergoyang ketika lagu bernuansa upbeat itu berlangsung.

Setelah itu, penampilan spesial di HUT SCTV ke-28 dari mereka pun muncul. Keenam nama yang sebelumnya tampil terpisah lantas berada dalam satu panggung secara bersamaan. Terlihat, Isyana Sarasvati unjuk kebolehan dengan memainkan piano kecil miliknya, sementara Rendy Pandugo setia dengan gitarnya.

Penampilan Kolaborasi

Lagu Cerita Cinta dan Katakan Saja menjadi dua lagu yang dipilih mereka untuk berkolaborasi. Dibawakan dengan aransemen yang sedikit berbeda, dua lagu dari kolaborasi enam musisi muda berbakat itu sukses membuat penonton ikut bernyanyi dan bergoyang.

Disamping itu, karakter vokal dari masing-masing penyanyi membuat suasana lagu lawas milik Kahitna itu terdengar lebih muda. Spesialnya kolaborasi mereka berenam pun sesuai apa yang dikatakan Isyana Sarasvati sebelum naik panggung.

"Sangat spesial. Enam musisi muda bersatu pasti jadi seru banget karena belum pernah aku kolaborasi sama lima orang," ucap Isyana Sarasvati sesaat sebelum naik panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading