Sukses

Entertainment

Posan Tobing Ungkap Kisah Pemuja Rahasia di Single Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah hengkang dari band KOTAK, Posan Tobing tak hanya bermain di depan layar bersama band besutannya, The Winner atau kiprah solonya. Tercatat, ia telah meluncurkan single solo bertajuk Mantan Terbaik beberapa waktu lalu.

Kini, musisi tersebut kembali meluncurkan sebuah single teranyar berjudul Cinta Sejati. Lagu bernuansa poprock alternatif itu merupakan kisah nyata sahabatnya saat duduk di bangku SMA.

Kala itu sang sahabat mencurahkan hatinya perihal wanita yang dicintai. Namun, ia tak ubahnya sebagai pengagum rahasia karena tak berani mengungkap rasa sebenarnya dikarenakan wanita tersebut juga merupakan teman dekatnya.

"Karena dia curhat jadi karya buat gue. Dia suka sama seorang cewek, tapi nggak berani ungkapin karena sahabatnya sendiri," kata Posan kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai sahabat, Posan pun memberikan saran kepada sahabatnya tersebut akan berlaku jujur terkait perasaannya. Alhasil, sang sahabat pun berlabuh ke pelaminan bersama wanita idamannya.

"Akhirnya dia ngomong apa adanya, jujur setelah saya kasih saran. Sekarang mereka sudah punya menikah dan memiliki 4 orang anak," jelas Posan.

Membawa kisah nyata menjadi sebuah lagu bukanlah hal baru bagi Posan. Seperti halnya pada lagu Cinta Sejati tersebut. "Itu adalah makanan saya setiap hari. Semua tentu punya keahlian masing-masing. Saya serap apa yang diceritakan dan saya tuangkan ke chord gitar sebuah lagu," tambah Posan Tobing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading