Sukses

Entertainment

Sebelum Iblis Menjemput Dapat Sambutan dan Apresiasi Positif di Pekan Ketiga

Fimela.com, Jakarta Memasuki pekan ketiga, film Sebelum Iblis Menjemput masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dapat dikatakan, sambutan dan review positif penonton mampu membuat film Sebelum Iblis Menjemput bertengger di box office selama tiga pekan.

Di pekan perdana tayang, Sebelum Iblis Menjemput tercatat unggul dibandingkan film lokal lain yang tayang berbarengan. Memasuki pekan kedua, film yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini mampu mengungguli dua film lokal yang tayang yaitu DOA dan Rompis. Sementara di pekan ketiga, Sebelum Iblis Menjemput masih menebar horor di bioskop dan mengungguli film Sesat dan Sultan Agung.

Hal tersebut menunjukkan animo masyarakat terhadap film ini terbilang cukup baik, ditambah dengan review-review positif netizen di sosial media menjadi word of mouth yang mampu menggerakkan masyarakat untuk datang ke bioskop menyaksikan film Sebelum Iblis Menjemput.

Perolehan penonton film Sebelum Iblis Menjemput masih terbilang stabil. Film yang dirilis perdana pada 9 Agustus lalu ini masih menjadi film Indonesia yang mendominasi di 171 layar bioskop.

Pujian terhadap kengerian film dan akting para pemain ramai diungkapkan oleh mereka yang sudah menyaksikan film Sebelum Iblis Menjemput. Sebelum Iblis Menjemput dinilai sebagai salah satu film horor terbaik di Indonesia. Jalan cerita, set adegan, visual effect dan sosok hantu dengan make up yang seram menjadi paket lengkap horor yang disajikan Timo Tjahjanto.

Prestasi membanggakan juga diraih film Sebelum Iblis Menjemput, sebab film ini dipastikan Go International. Kengerian dan teror film Sebelum Iblis Menjemput akan berlanjut di Malaysia. Film horor berdurasi 110 menit ini akan tayang di pawagam Malaysia pada 20 September 2018.

Selain itu, film Sebelum Iblis Menjemputakan diputar di sejumlah festival film kelas dunia. May The Devil Take You, judul internasional film ini akan berkompetisi dengan 21 film lainnya di L'Etrange Festival Paris 2018 pada 5-16 September untuk memenangkan penghargaan Nouveaux Genre/New Breed Award.

Kemudian berselang beberapa hari, May The Devil Take You masuk ke festival prestigious yakni Fantastic Festival 2018. Panitia festival secara khusus mengundang May The Devil Take You sebagai official selection pada perhelatan yang sudah memasuki edisi ke-14 ini. Pemutaran May The Devil Take You di Fantastic Festival akan digelar di Austin, Texas sekaligus menandai pemutaran perdananya di Amerika Utara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading