Sukses

News & Entertainment

Kimberly Ryder-Edward Akbar Belum Siap Berbagi Kebahagiaan Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Kimberly Ryder resmi dipersunting kekasihnya, Edward Akbar. Proses suci akad nikah mereka langsungkan di Masjid Al Ihsan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018) pagi.

Pada proses ini, awak media tidak diperkenankan untuk meliput secara langsung. Juga tidak disediakan media untuk melihat proses sakral tersebut. Namun menurut Tamara Bleszinsky yang merupakan bibi dari Edward, keduanya sangat bahagia.

"Temen-temen terimakasih dengan kehadirannya , ini acara sakral, acara keluarga, acaranya sudah berlangsung, Kimberly sangat bahagia," kata Tamara Bleszinsky di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Natasha Ryder, sang adik menambahkan jika proses yang telah dilalui kakaknya berjalan sangat lancar. Bahkan dengan kekhusyukan yang terjadi, keharuan pun dirasakan oleh kedua mempelai dan keluarga yang hadir.

"Acaranya lancar khusyuk, semua yang hadir terharu, kita gak mau sebarin, mereka akan share kok pasti, kan sekarang acaranya mengharukan, semua bersyukur," ucap Natasha.

Namun, Tamara mengatakan jika saat ini kedua mempelai belum memiliki waktu untuk membagi kisah bahagia tersebut. "Jadi belum bisa cerita secara langsung. Nanti kalau sudah santai mereka akan cerita ke kalian, akan share," tutur Tamara.

Disinggung mengenai maskawin pernikahan yang berupa perhiasan emas, berlian serta sejumlah uang, baik Tamara maupun Natasha tak mau mendahului kedua mempelai. Mereka yakin Kimberly dan Edward akan berbagi kebahagiaan ketika sudah siap.

"Mas kawin: mereka yang akan share. Kita harus menghormati mereka. Kalau mereka sudah siap, Edward atau Kimberly akan sampaikan," tandas Natasha yang juga tak ingin memberikan detil pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading