Sukses

Entertainment

Metamorfosa Blake Lively, Aktris Super Stylish yang Jadi Panutan

Fimela.com, Jakarta Blake Lively, aktris kelahiran Los Angeles, 25 Agustus 1987 ini menjadi salah satu sosok Hollywood yang begitu dikagumi. Tak hanya berprestasi di dunia akting, gaya hidupnya pun membuat Blake begitu populer dan jadi panutan banyak orang.

Selalu tampil cantik dan stylish, gaya Blake kerap menjadi sorotan. Sebagai selebriti, Blake tak ragu untuk mengenakan setelan apapun, dan tampil beda dari kebanyakan artis lainnya.

Tak heran, hal ini membuatnya kerap menjadi sorotan dan tak sedikit yang mengagumi gaya busananya. Namun, sebagai salah satu artis besar Hollywood, Blake tak memiliki fashion stylist khusus untuk dirinya sendiri.

Tak hanya itu, ia pun tak segan untuk mencari sendiri dan menghubungi langsung para desainer, untuk mendapatkan tampilan sesuai selera dan keinginannya.

Ya, semua yang dikenakan Blake merupakan pilihan yang dia padu padankan sendiri, dan hasilnya selalu membuat Blake terlihat luar biasa. Kapan Blake Lively terlihat tak memukau, apalagi saat berjalan di karpet merah? Sepertinya tidak pernah.

Bicara soal gaya busananya, baru-baru ini Blake menjawab kritikan warganet di media sosial, di mana seorang dengan akun @gabeluna memintanya untuk tak lagi mempekerjakan fashion stylist-nya saat ini.

"Aku mengatakan hal ini dengan penuh cinta dan rasa hormat, tolong pekerjakan seorang stylist atau pecat yang lama," tulisnya dalam kolom komentar Instagram Blake.

Tak tinggal diam, Blake pun menanggapi dengan humor namun tetap elegan sesuai dengan citra dirinya, ""Aku sudah mencoba memecat Blake Lively berulang kali. Tapi wanita itu tetap datang lagi. Dia tidak mau meninggalkan aku sendiri," jawab Blake Lively.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading