Sukses

Entertainment

Beberapa Orang Menangis di Pernikahan Kimberly Ryder, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Meski awak media tak bisa secara langsung melihat jalannya prosesi akad nikah Kimberly Ryder dan Edward Akbar, namun suasana proses suci tersebut bisa dirasakan melalui cerita dari Natasha Ryder, adik kandung Kimberly.

Menurut Natasha, proses pernikahan sang kakak berjalan begitu khusyuk dan mengundang keharuan. Termasuk dirinya yang merasakan bahagia dan haru sekaligus ketika tahap demi tahap dilakukan oleh Kimberly dan Edward.

"Aku terharu banget lihat dia seseneng ini. Iya semuanya alhamdulillah lancar," kata Natasha Ryder di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Saking harunya, beberapa anggota keluarga pun menangis haru ketika mendapati Kimberly Ryder sekarang ini sudah mendapatkan predikat baru sebagai istri dari Edward Akbar. Hanya doa-doa terbaik yang mereka panjatkan atas pernikahan tersebut.

"Iya semuanya terharu beberapa orang menangis, beberapa orang tersenyum. Everything is going very well. He’em (aku) nangis, nangis dikit," tutur Natasha.

Natasha menambahkan juga bahwa setelah akad nikah kakaknya akan menggelar resepsi pernikahan pada siang harinya. Pada surat undangan yang tersebar, resepsi tersebut dilangsungkan di kawasan Jalan Haji Naim 3, Cipete, Jakarta Selatan.

"Resepsi ada juga hari ini, nanti siang, didoakan semoga mawadah warohmah. Doa tulus aja ya. Dan wonderful future and wedding. Semoga bahagia selalu," tandas Natasha mendoakan perikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading