Sukses

Entertainment

Jackson GOT7 Garap Project dengan Label Rich Brian

Fimela.com, Jakarta Jackson GOT7 selama ini memang dikenal cukup produktif dalam urusan solo karier. Salah satu kabar terbaru adalah dirinya yang menjalin kolaborasi dengan label Amerika yang juga menaungi rapper Rich Brian, 88rising.

Project solo terbaru pemilik nama lengkap Jackson Wang tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi. Ia terlihat mengunggah sebuah gambar berlatar hitam yang menyertakan tajuk lagu, Faded.

Selain itu, ada pula nama Jackson Wang, simbol label 88rising, D-3, serta keterangan yang nampaknya potongan lagu. "Living the life, everyday's sunday driving around. No direction my way,".

Bocoran lainnya jug Jackson sertakan di kolom keterangan. "D3 Living the life, everyday is Sunday. FADED. 8/29 @88rising," demikian tulis Jackson di Instagram pribadi pada (25/8).

Seperti yang diketahui, sebelumnya Jackson GOT7 telah meluncurkaan sederet project solo di tahun 2018 ini. Mulai dari Dawn of Us, tampil di single Tia Ray bertajuk Luck Rain, X, Fendiman, serta kolaborasi Jackson dan Al Rocco bertajuk Bruce Lee.

Fans Tidak Sabar Nantikan Project Baru Jackson

Setelah Jackson mengumumkan bakal hadir dengan project baru, fans setianya tidak dapat menutupi rasa antusiasme. Hal tersebut mereka ungkapkan lewat sederet tanggapan di kolom komentar yang telah dibanjiri beragam reaksi.

"Aku tidak sabar. Aku mencintaimu Jack dan akan selalu mendukung kamu, semoga berhasil," tulis akun sork7. "Kami akan menantikan kolaborasi luar biasa kamu @jacksonwang852g7 dan @brianimanuel," tulis akun darafaraa_. "Ayo cepat! Kamu mengumumkan comeback dan mengumumkan akan merilis musik baru, luar biasa," tambah akun ahgase_7_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading