Sukses

Entertainment

Masih Mesra, Mike Lewis Ditanya Rujuk dengan Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Kemesraan masih tampak terlihat dari Mike Lewis dan Tamara Bleszynski. Dalam beberapa kesempatan mereka selalu kompak tampil berdua, apalagi ketika ada kepentingan anak semata wayang mereka, Kenzou.

"Kita kompak sebagai ayah dan ibu, dan itu benar-benar sesuatu yang harus dihargai karena saya tahu mungkin kalau orang lain udah pisah mereka gak bisa kayak gini," kata Mike Lewis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

"Khususnya di acara keluarga seperti ini terus bisa lihat Kenzou bahagia. Itulah kenapa saya anggap situasi kita dengan keadaan nggak sempurna tapi kita jalani dengan baik dan semoga orang lain bisa belajar dari kita," imbuhnya.

Hubungan antara Mike Lewis dan Tamara memang masih terjalin apik. Meski secara catatan sipil keduanya sudah tak ada hubungan apa-apa lagi, namun mereka tetap kompak dan seringkali bercanda dan tertawa bersama.

"Kita memang dekat. Ya kalau kita di acara keluarga bertiga seperti ini khususnya kalau lihat orang nikah pasti aku inget. Saya senang kok kita masih bisa becanda, ketawa bareng," tutur Mike Lewis.

Disinggung mengenai kesempatan dirinya untuk kembali rujuk dengan Tamara, Mike menyatakan belum ada keinginan. Yang pasti mereka tak ingin mengorbankan kepentingan dan kebahagiaan anaknya meski sudah bercerai.

"Untuk saat ini nggak, saya gak mau kasih harapan sama fans. Kita cuma jalanin sebaik mungkin hubungan kita," papar Mike.

Apalagi ketika Kenzou yang sekarang ini sudah kelas 3 SD mengetahui dan tidak mempermasalahkan dengan status Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. "Oh dia gak masalah kok sama situasi ini, so be happy right now," ucap Mike. "Dari dia kecil saya ngomong jujur ke dia apa adanya dan kita saling percaya. Dia tahu semuanya dan saya juga tahu semua dari dia. Kenzou apakah kamu mau daddy nikah lagi?," tanya Mike yang disambut jawaban tidak oleh Kenzou.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading