Sukses

News & Entertainment

Dear Dream Jadi Lagu Kelulusan Mark dari NCT Dream

Bintang.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, NCT Dream sudah membuat para fans K-Pop histeris. Terdiri dari para member yang masih sangat muda, grup ini pun dicintai karena karakter mereka yang innocent.

Di antara para member NTC Dream, Mark merupakan salah satu yang banyak memiliki fans. Sayangnya idol yang lahir di Kanada ini dalam waktu dekat bakal berpisah dengan rekan-rekannya yang lain.

Mark dinyatakan bakal segera lulus dari sub unit NCT tersebut. Sebuah lagu comeback berjudul Dear Dream menjadi lagu perpisahan Mark dari NCT Dream.

Mark Lee dikenal sebagai rapper dan juga vokalis di grupnya. Tentu kepergian Mark akan berpengaruh terhadap NCT Dream dan para penggemarnya.

Beri dukunganmu untuk Indonesia. Simak update terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga informasi terbaru Asian Games 2018 lihat di Sini.

Kelulusan Pertama

Mark yang berusia 19 tahun bakal jadi member pertama yang akan lulus dari NCT Dream. Sistem NCT yang terus beregenerasi membuat peristiwa ini bakal jadi hal yang biasa.

Sampai kini masih belum ditentukan ke unit mana ia akan bergabung. Yang jelas mini album yang rilis 3 September nanti akan jadi momen perpisahan Mark dengan NCT Dream.

Fans Baper

Pengumuman SM untuk kelulusan Mark membuat para penggemar baper. Meski berat, mereka harus merelakan lulusnya Mark yang jadi member favorit mereka.

"Aku tahu ini akan terjadi suatu saat. Tapi kenapa aku tetap tak bisa menahan rasa sedih ya?" ujar salah satu penggemar di Twitter.

Ketimbang galau karena kelulusan Mark, simak update terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga informasi terbaru Asian Games 2018 lihat di Sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Heboh, Rossa Diapit 6 Anak Muda NCT Dream
Artikel Selanjutnya
Ciptakan Euforia, Ini 5 Fakta Kedatangan NCT Dream ke Indonesia