Sukses

News & Entertainment

Gosip Terkini: Kimberly Ryder, Fariz RM dan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder resmi menikah dengan kekasihnya Edward Akbar. Pernikahan pasangan ini berlangsung di kediaman mereka di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu berlangsung haru. Beberapa orang dari kerabat yang hadir tapak menitikkan air mata bahagia menjadi saksi pernikahan mereka. Berita ini banyak mendapat perhatian oembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Fariz RM yang untuk ketiga kalinya tertangkap menyalahgunakan narkoba dan berita tentang anak Deddy Corbuzier yang dibully para haters.

Meski awak media tak bisa secara langsung melihat jalannya prosesi akad nikah Kimberly Ryder dan Edward Akbar, namun suasana proses suci tersebut bisa dirasakan melalui cerita dari Natasha Ryder, adik kandung Kimberly.

Menurut Natasha, proses pernikahan sang kakak berjalan begitu khusyuk dan mengundang keharuan. Termasuk dirinya yang merasakan bahagia dan haru sekaligus ketika tahap demi tahap dilakukan oleh Kimberly dan Edward.

"Aku terharu banget lihat dia seseneng ini. Iya semuanya alhamdulillah lancar," kata Natasha Ryder di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Saking harunya, beberapa anggota keluarga pun menangis haru ketika mendapati Kimberly Ryder sekarang ini sudah mendapatkan predikat baru sebagai istri dari Edward Akbar. Hanya doa-doa terbaik yang mereka panjatkan atas pernikahan tersebut.

"Iya semuanya terharu beberapa orang menangis, beberapa orang tersenyum. Everything is going very well. He’em (aku) nangis, nangis dikit," tutur Natasha Ryder soal momen pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Bagaimana dengan berita tentang Fariz RM dan anak Deddy Corbuzier? Silahkan dilanjut pada halaman berikut.

Belum Kapok

Pengacara yang menangani kasus narkoba Fariz RM pada 2015 silam, M. Syafri Noer mengaku tidak kaget ketika musisi kenamaan tersebut kembali terjerumus kepada penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya, pria bernama lengkap Fariz Roestam Moenaf ini mengalami salah penanganan dalam kasus narkoba yang dilakukannya. Sebagaimana diketahui, paman dari artis Sherina Munaf tersebut divonis 8 bulan penjara.

Bullying

Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang tegas kepada haters. Sudah beberapa kali ia harus berhadapan dengan komentar- komentar bernada negatif.

Bahkan anaknya, Azka Nikola Corbuzier pernah mendapatkan komentar pedas dari seorang warganet. Kala itu, Azka dibilang wajahnya mirip hewan. "Mukanya mirip sama ******," ujar seorang haters yang ternyata masih di bawah umur.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan: Gue Tuh Dulu Takut Deddy Corbuzier