Sukses

Entertainment

Tertunduk Pasrah, Fariz RM Jalani Rilis Narkoba

Fimela.com, Jakarta Tak seperti beberapa selebritis yang mengenakan penutup muka ataupun masker ketika menjalani rilis narkoba yang digelar polisi, Fariz RM tak demikian. Ia sepertinya sudah pasrah ketika publik mengetahui dirinya kembali terjaring penyalahgunaan narkoba.

Ketika digelandang ke depan kamera wartawan, Fariz terlihat tenang. Ia tak memamerkan ekspresi apapun dan terkesan datar. Bersama Fariz ada seorang pria dan wanita yang ikut dalam proses klarifikasi pihak berwajib tersebut.

Selama beberapa waktu dia yang mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Utara selalu tertunduk menghadap ke arah banner besar sebagai background. Di sekitarnya beberapa orang polisi berseragam warna putih mengelilinginya.

"Berawal dari laporan masyarakat kalau ada orang yang menggunakan narkotika jenis sabu. Akhirnya Polres Jakarta Utara bentuk tim, selidiki informasi tersebut," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Polres Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018).

Ditambahkan, Fariz RM ditangkap setelah pengembangan yang dilakukan polisi. "Dari TKP 1 dan 2, kami dapatkan informasi bahwa mereka sering menyuplai narkotika jenis sabu ke FRM," tuturnya.

Ditangkap

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Fariz RM diamankan oleh jajaran petugas dari Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara pada Jumat, 23 Agustus 2018 sekira pukul 09.45 WIB.

Ia ditangkap di kediamannya, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan dengan barang bukti berupa 2 Paket plastik klip sabu, 9 Butir Xanax, 2 Butir Dumolid dan sebuah alat hisap sabu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading