Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar makin Bersyukur hampir Delapan Tahun Foto Keluarga selalu Berdua

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah hampir delapan tahun. Hampir delapan tahun itu pula potret keluarganya selalu berdua. Meski begitu, Zaskia tak merasa bosan.

"Gak sama sekali alhamdulillah, makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan, kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan," tulis Zaskia, baru-baru ini.

"Kita akan terus merasa kurang ketika kita tidak memiliki rasa syukur dan sebaliknya.. kita akan terus Bahagia ketika hati kita lapang , tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan," lanjut Zaskia.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011. Pernikahan mereka dengan menggunakan adat Minang. Mereka berbulan madu dengan menunaikan ibadah umrah ke Mekkah.

Bersyukur

Zaskia Sungkar bersyukur punya pemikiran yang sejalan. Menurut Zaskia, mengapa hanya karena satu keinginan yang belum dikabulkan, melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan. Mereka bahkan beberapa kali menangis berdua karena bingung.

"😢bukan karna nangis minta anak .. tapi nangis kenapa Allah baik banget sama kita ?? Dosa kita banyak .. tapi kenapa dari sekian banyak orang baik dan kita yang pendosa .. Allah lembutkan hati kita dengan hidayah NYA , nikmat yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama bersujud , berdoa dan menangis meminta agar Allah tetapkan nikmat Iman dan tidak pergi ..😭 “ hidup akan terasa sangat indah dan ringan ketika kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah beri.. #Allahuakbar," papar Zaskia Sungkar.

Beri Semangat

Warganet ikut memberikan semangat kepada Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Seorang warganet menulis, ada orang yang lebih dari delapan tahun baru dikaruniai momongan.

"Orang ada yg lebih dari 8 tahun,,,, tawakal ihtiyar teerusssss," komentar akun @henikurniawati890.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading