Sukses

News & Entertainment

5 Alasan dan Kesan Nirina Zubir Bermain di Film DOA

Bintang.com, Jakarta Nirina Zubir kini tengah mempromosikan film terbarunya bersama rumah produksi MD Picture. Film terbarunya itu berjudul Doyok, Otoy, Ali Oncom (DOA).

Bukan tanpa alasan Nirina mau main film garapan Anggy Umbara ini. Pasalnya, film jni diangkat dari komik yang sangat fenomenal beberapa tahun yang lalu.

Film DOA menceritakan tentang Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono), dan Ali Oncom (Dwi Sasono) adalah tiga manusia yang berbeda latar belakang namun sama-sama bernasib sial di ibukota. Otoy dan Ali Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh karena sudah lama melajang.

Sedangkan Otoy sudah memiliki istri.  Awalnya Doyok tidak peduli, tapi kemudian ia setuju. Mulai kencan buta melalui media sosial dengan Ayu (Laura Basuki) hingga pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal). Mereka terbawa ke berbagai petualangan yang lucu dan menegangkan sampai mereka terjebak dalam situasi sulit.

Nirina sendiri berperan sebagai istri dari Otoy dan tentu sudah tak diragukan lagi kemampuannya bermain di film komedi. Berikut ini ada 5 alasan dan kesan Nirina Zubir bermain di film DOA.

1. Bagian dari Sejarah

2. Tak Menyangka

3. Referensi Karakter

4. Eksplorasi Akting

5. Karakter Beda

Film DOA yang diangkat dari komik legendaris di sebuah harian ibukota ini diharapkan bisa menjadi film komedi yang segar dan menghibur. Diperankan sejumlah pemain terkenal seperti Fedi Nuril dan Nirina Zubir, film ini sudah tayang di bioskop sejak 16 Agustus kemarin.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebagai Ibu, Intip Karakter Nirina Zubir Lewat Zodiak Pisces
Artikel Selanjutnya
Kronologi Meninggalnya Ibunda Nirina Zubir