Sukses

Entertainment

Anak Tya Ariestya Ingin Punya Adik Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya kembali menjalani bayi tabung untik mendapatkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Irfan Ratinggang.

Anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang pun berharap agar adiknya berjenis kelamin laki-laki. Hal itu pun diungkapkan Tya Ariestya.

"(Kanaka) tahu aku jalani program hamil, aku suka tanya mau adiknya cewe atau cowo. (dia jawab) cowo. Aku tanya lagi yang cantik atau ganteng. Terus dia jawab yang ganteng," ujar Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Tya juga berharap agar nantinya Kanaka bisa mengerti dan belajar sendiri. Tak hanya itu, Tya juga ingin anak pertamanya bisa sayang dengan adiknya.

"Ya udah deh, makanya apa aja yang penting nanti Kanaka juga bisa belajar sendiri lah. Mudah-mudahan dia bisa sayang sama adiknya. Amin. Mudah-mudahan berhasil, yakin banget berhasil hehe," papar Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

  • Anak

Loading