Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kimberly Ryder, Marshanda dan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Mulanya ibunda Kimberly Ryder sempat tak mau berterus terang soal kabar gembira pernikahan putrinya dengan Edwar Akbar. Meski undangan pernikahan telah tersebar dan diketahui insan media, ia tetap tak mau berterus terang soal pernikahan itu. Beirta ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Erico Mihardja kekasih baru Marshanda dan nasib anak Deddy Corbuzier yang dibully netizen juga menarik perhatian.

Lewat sebuah akun gosip di Instagram kabar pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar pun terkuak ke publik. Akun tersebut membeberkan sebuah foto surat undangan yang memuat informasi pernikahan Kimberly Ryder dan kekasihnya.

Ketika itu, ibunda Kimberly diminta klarifikasinya mengenai kebenaran kabar pernikahan putri sulungnya. Singkat menjawab bahwa surat undangan beserta informasinya tersebut adalah gosip yang beredar saja.

Bahkan ia menyatakan jika anaknya belum bertunangan dengan Edward Akbar. "Gosip biasalah. Tunangannya aja belum," kata Irvina Ryder, sang ibunda melalui Whatsapp, belum lama ini.

Namun, pada kenyataannya Kimberly memang menikah dengan pria yang merupakan keponakan Tamara Bleszinsky tersebut. Pernikahan dilangsungkan di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Mengenai kesan tertutup yang ada pada pernikahan Kimberly Ryder-Edwar Akbar, sang adik, Natasha Ryder memberikan penjelasan. Menurutnya tidak ada yang sengaja ditutupi dari media, hanya saja mereka ingin acara pernikahan untuk keluarga. "Saya rasa ini nggak ditutupi, tapi lebih ke acara keluarga. Kita nggak mau sebar-sebar aja. Ini kan acara very intimate, nggak untuk semua orang," tutur Natasha. Bagaimana berita tentang kekasih Marshanda dan nasib anak Deddy Corbuzier? Silahkan dilanjut pada halaman selanjutnya.

Kekasih Marshanda

Setelah resmi bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda sempat beberapa kali dekat dengan sejumlah pria. Marshanda sempat berpacaran dengan Egi John hingga dikabarkan balikan dengan Baim Wong. Namun, kini Marshanda telah mantap melabuhkan hatinya pada sosok Erico Mihardja. Buat kamu yang belum tahu siapa sosok Erico, langsung aja yuk simak video berikut ini.

Nasib Anak Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang tegas kepada haters. Sudah beberapa kali ia harus berhadapan dengan komentar- komentar bernada negatif.

Bahkan anaknya, Azka Nikola Corbuzier pernah mendapatkan komentar pedas dari seorang warganet. Kala itu, Azka dibilang wajahnya mirip hewan. "Mukanya mirip sama ******," ujar seorang haters yang ternyata masih di bawah umur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading