Sukses

Entertainment

5 Ungkapan BTS Soal Tur Dunia, Love Yourself

Fimela.com, Jakarta BTS telah memulai serangkaian tur dunia bertajuk BTS World Tour: Love Yourself di Seoul pada 25-26 Agustus lalu. Tur ini dilaksanakan setelah comeback dengan album repackaged Love Yourself: Answer pada (24/8) lalu.

Adapun tiket konser di Seoul 90,000 telah ludes terjual untuk dua hari penyelenggaraan. "Kami menyelenggarakan konser pertama kami kemarin dan ini adalah sebuah kehormatan," jelas RM dalam konferensi pers pada (26/8) seperti diwartakan Soompi.

Setelah Seoul, boyband pelantun Fake Love tersebut akan melanjutkan tur dunia ke Amerika Utara mulai 5 September dan berakhir pada 6 Oktober mendatang. Kemudian, BTS akan menyambangi Eropa pada 9 hingga 20 Oktober.

Sementara untuk Asia, BTS baru dipastikan bakal tampil di empat kota di Jepang yang dimulai di Tokyo, Osaka, Nagoya, dan Fukuoka. Mereka tentunya segera mengumumkan kota-kota selanjutnya.

Selain itu, BTS juga mengungkapkan beberapa hal mengenai tur dunia mereka? Seperti apa? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. BTS Merasa Terhormat Memulai Konser di Seoul

2. Semangat dengan Tur Baru

3. Tema Konser BTS

4. Konser Solo Pertama di Eropa

5. BTS Bakal Memberi Penampilan Terbaik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading