Sukses

News & Entertainment

Dua Lipa Bakal Kolaborasi Bareng BLACKPINK?

Bintang.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu, Dua Lipa, baru-baru ini terlihat menjawab beberapa pertanyaan melalui akun resmi Twitter. Namun, ada satu unggahan yang membuat warganet heboh yang menerka jika Dua Lipa akan kolaborasi bareng BLACKPINK.

Spekulasi tersebut dimulai ketika pelantun New Rules ini menuliskan jika dirinya tengah mempersiapkan untuk project terbaru. Namun, emoji hati dengan warna hitam dan pink sukses membuah heboh.

Tidak sedikit dari warganet yang menebak jika project Dua Lipa mendatang bakal turut melibatkan BLACKPINK. Seketika, kolom komentar dipenuhi oleh ungkapan yang menginginkan kolaborasi, beragam tagar, hingga menyertakan mention pada akun Twitter BLACKPINK.

Sementara, Dua Lipa dan dua personel BLACKPINK yakni Jennie dan Lisa, sempat bertemu pada awal Mei lalu. Kala itu, Dua Lipa tengah singgah di Korea untuk menyelenggarakan tur pada (6/5).

Lantas seperti apa tweet Dua Lipa yang membuat warganet heboh? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

Dua Lipa Jawab Tweet

Semua spekulasi kolaborasi berawal dari Dua Lipa menjawab pertanyaan warganet. "girl wait what tf do you have up your sleeve," demikian tanya akun breathinmyair pada (26/8).

"Beberapa lagu yang telah kalian inginkan dan tahu. Satu hal yang tidak kalian ketahui tetapi aku sangat bersemangat untuk membagikannya dengan kalian (emoji hati berwarna hitam pink) beberapa kolaborasi (emoji berpikir). (emoji lima baby angle)," demikian tulis Dua Lipa pada (26/8).

Β 

3 dari 3 halaman

Antusias Warganet

Melihat kode yang disampaikan Dua Lipa, tidak sedikit warganet yang menginginkan ada kolaborasi bareng BLACKPINK. "dua lipa x blackpink please," tulis akun jooniebt. "Kami ingin sebuah kolaborasi dengan BLACKPINK," tulis akun blackpinkarea8. "BLACKPINK please," tambah akun aerisblink.

Lantas, apakah benar BLACKPINK yang akan berkolaborasi dengan Dua Lipa nantinya? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Fashion Icon Millennial yang Wajib Follow di Instagram
Artikel Selanjutnya
Terkait Unboxing Album BLACKPINK, Young Lex: Gue Nggak Melakukan Kesalahan