Sukses

News & Entertainment

Mawar Eva de Jongh Berharap Gila Lu Ndro Bisa Menghibur Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Mendekati jadwal rilis, film Gila Lu Ndro semakin gencar melakukan promosi. Aktris muda Mawar Eva de Jongh tak mau ketinggalan ikut mempromosikan spin-off dari Warkop DKI Reborn itu.

Setelah lawan mainnya dalam film Bumi Manusia Iqbaal ikut dalam video promo film Gila Lu Ndro, pemeran Anelis dalam film Bumi Manusia itu mengikuti jejak rekan mainnya di Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan. Mawar mengaku senang bisa ikut mempromosikan film Gila Lu Ndro, karena memang menyukai film Warkop DKI Reborn.

“Awalnya aku ditawarin dan langsung tertarik karena sebelumnya nonton film Warkop lucu banget, dan menurut aku ini spin-off nya Warkop DKI Reborn,” tutur Mawar.

Untuk Indro Warkop yang memerankan tokoh Alien bernama Al, yang berasal dari planet Bulu-bulu, Mawar beranggapan kalau totalitas yang dilakukan komedian legendaris tersebut sangat keren.” Alien di film biasanya mengejutkan dan nakutin, tapi ketika dikemas menjadi komedi menurut aku sih keren banget.dan ini film Indonesia pertama yang ada aliennya,” ujar Mawar.

Dengan hadirnya film Gila Lu Ndro diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018, Mawar Eva de Jongh berharap film ini bisa menjadi film yang menghibur banyak orang. ”Semoga filmnya bisa menghibur masyarakat Indonesia,” harap Mawar Eva de Jongh.

Selain Indro Warkop, film Gila Lu Ndro juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tarzan, Bedu, Deswita Maharani, Alex Abbad, Zulfa Maharani dan belasan stand up comedian. Selain Mawar Eva de Jongh, ada Aliando Syarief, Iqbaal Ramadhan, Jefri Nichol yang ikut mempromosikan film produksi Falcon Pictures ini.

 

;
Loading