Sukses

Entertainment

Unggahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar Usai Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder telah melepas masa lajangnya usai dinikahi sang kekasih Edwad Akbar, Minggu (26/8/2018). Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam akad nikah itu, mereka hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Lewat Instagramnya, Kimberly ini mengunggah foto pertama usai malam pertama bersama Edward. Unggahan itu berupa bentuk pernyataan cinta Kimberly terhadap pertambahan usia sang suami yang ke-33 tahun.

"Selamat ulang tahun cintaku. Aku berharap kamu menyukai hadiahmu; aku, untuk sisa hidupmu. Tolong jaga dia..," ," tulis Kimberly dalam bahasa Inggris dan memberi tagar #kisahcintadibulanagustus #edwardkimberly @theuppermostphotography.

Usai melihat unggahan itu, warganet pun meramaikan kolom komentar akun Instagram Kimberly Ryder tersebut. Mereka menyampaikan ucapan dan doa untuk kelanggengan pernikahan Kim dan Edward Akbar

Foto Akad Nikah

Berbeda dengan Kimberly Ryder, Edward Akbar mengunggah beberapa foto saat momen akad nikah. "Alhamdulillah Sah.. 26.08.18," tulis Edward dalam salah satu keterangan foto.

"Bersatu di dalam ke khusyukan.. 26.08.18," jelas Edward Akbar dalam keterangan foto yang lain.

Ucapan Selamat

Warganet ramai mengucapkan selamat atas pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Ucapan tersebut mereka sampaikan dalam kolom komentar Kim dan Edward.

"Selamat menempuh hidup baru kak @edward_akbar @kimbrlyryder SAMAWA, dunia akhirat....aamiin," harap akun @moncistria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading