Sukses

News & Entertainment

Semangat JKT48 Dukung Para Kontingen Asian Games 2018

Bintang.com, Jakarta Ajang olahraga Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang turut didukung segenap warga Indonesia. Salah satunya JKT48 yang turut memberi support untuk para atlet yang berlaga di kompetisi tingkat Asia tersebut.

JKT48 sebagai grup yang banyak digandrungi kalangan muda sudah mulai menyajikan beberapa pertunjukan. Beberapa cabang olahraga seperti Badminton, Angkat Besi dan Bola Basket menyuguhkan Yupi dkk sebagai penampil.

Pertunjukan JKT48 berlangsung di lahan tempat cabang olahraga dan akan berlanjut hingga tanggal 1 September 2018. JKT48 didaulat oleh INASGOC untuk meramaikan ajang kompetisi olahraga terbesar di Asia ini agar suasana setiap cabang olahraga yang didatangi JKT48 menjadi lebih menyenangkan dan seru.

Masih akan ada banyak cabang olahraga yang akan dimeriahkan oleh JKT48 seperti olahraga cabang Panahan hingga Gymnastic. Dalam setap penampilannya, akan ada 8 member yang dilibatkan.

2 dari 2 halaman

Dukung Sportivitas

Selain membakar semangat para pendukung masing-masing negara juga menampilkan beberapa lagu yang merupakan lagu hits JKT48 seperti Heavy Rotation, Fortune Cookie in Love dan Aitakatta.

Hal ini menjadi bukti nyata dukungan JKT48 terhadap hajatan warga Indonesia di kancah internasional. Untuk melihat perolehan medali, atau jadwal Asian Games 2018, kamu bisa klik di Sini.

Artikel Selanjutnya
Anthony Ginting Dibully karena Cedera, Dewi Perssik Membela
Artikel Selanjutnya
Antusiasme Super Junior Jelang Beraksi di Penutupan Asian Games 2018