Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin Liburan ke Hawaii

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk dilaporkan tengah menjalani liburan ke Hawaii bersama sejak 22 Agustus 2018. kepergiian mereka ke Hawaii pun buka tanpa alasan, di mana mereka menyiapkan sesuatu untuk acara temu penggemar Lee Jong Suk.

Melansir laman Soompi, agensi Lee Jong Suk AMAN Project membenarkan jika keduanya pergi bersama untuk membuat film video, untuk acara tersebut.

Selain itu, pihak agensi Kim Woo Bin pun mengatakan jika kini kondisi kesehatan artisnya telah membaik. "Kesehatan Kim Woo Bin telah meningkat pesat," katanya.

Meski pihak agesi telah menyebut kondisi Kim Woo Bin membaik, sayangnya aktor berusia 29 tahun itu belum ada rencana untuk comeback. "Dia belum punya rencana untuk comback," jelas agensi.

Kim Woo Bin telah hiatus dari dunia hiburan Korea sejak Mei 2017 lalu, saat dirinya didiagnosis menderita kanker nasofaring. Selama hiatus, ia pun banyak menghabiskan waktunya untuk menjalani pengobatan dan pemulihan kesehatannya.

Kedekatan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk

Persahabatan yang terjalin antara Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk telah terjaalin sejak lama, tepatnya saat mereka memulai kariernya sebagai model.

Kemudian hubungan mereka pun semakin deat sejak mereka membintangi serial drama 'School 2013' yang menceritakan tentang ketidakbahagiaan siswa selama menjalani masa tersebut.

Bersaing

Sama-sama memiliki nama besar di industri hiburan Korea, Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk pun kerap bersaing dengan judul-judul drama yang mereka bintangi.

Meski begitu keduanya tetap saling mendukung. Bahkan Kim Woo Bin juga menonton dan menggemari drama 'Pinocchio' yang dibintangi sahabatnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading