Sukses

Entertainment

BTS Resmi Kalahkan Taylor Swift dengan MV Idol

Fimela.com, Jakarta Kekuatan BTS dan para penggemar setianya seperti tak bisa dibendung. Hal itu dibutkikan dengan sejumlah pencapaian luar biasa, dari nasional maupun internasional yang telah diraih.

Seperti yang diketahui BTS baru saja merilis MV terbaru mereka berjudul Idol. Lagu dengan konsep MV yang unik ini direncankan untuk promosi dalam waktu satu minggu saja.

Namun hasil yang didapat BTS berada di luar ekspektasi. MV Idol sukses meraih 45 juta views dalam kurun waktu 24 jam, yang jadi bukti kekuatan para fansnya.

Angka yang diraih BTS tersebut jadi yang terbesar dari seluruh MV yang ada. Termasuk rekor yang dipegang Taylor Swift dengan Look What You Made Me Do yang meraih 43,2 juta dalam sehari semalam.

Angka Lebih Besar

Jumlah views BTS yang dilansir pihak YouTube tersebut sebenarnya lebih dari itu. Ada berjuta-juta views yang tak tercatat karena kualitas pemutaran video yang tidak sempurna.

Tercatat, angka yang diraih sebelum difiliter mencapai 70 juta views. Namun mereka mengklarifikasi bahwa situs akan menyesuaikan jumlah views sesuai kualitas playback seperti berapa lama menonton atau resolusi video.

Angkat Budaya Korea

MV BTS kali ini cukup berbeda dari karya mereka sebelumnya. Lebih mengutamakan efek visual, MV mereka terlihat simpel tapi penuh warna.

Mereka juga banyak dipuji karena memasukkan budaya Korea dalam video klipnya. Selamat atas pencapaian keren BTS!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading