Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Minta Izin Ludwig?

Fimela.com, Jakarta Walau sempat malu-malu, namun akhirnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle kompak mengakui hubungan asmara yang tengah dijalani. Mengingat status Jedar, begitu Jessica akrab disapa, mungkinkah ibu anak satu ini meminta izin dengan mantan suaminya, Ludwig?

Ketika disinggung perihal ini, perempuan 30 tahun tersebut merasa tak perlu meminta izin apapun pada lelaki asal Jerman itu. Lagipula, Jedar mengaku, ia sama sekali tak tahu kabar mantan suaminya itu sekarang.

"Ya Ludwig saja nggak ada kabarnya haha," tutur Jedar seperti dikutip dari grid.id, Selasa (28/8). Mengingat kisah masa lalu tak bagitu elok, personel Girls Squad ini merasa tak ada untungnya meminta izin pada Ludwig.

"Minta izin? Nggak lah kayaknya, nggak minta izin. Buat apa? Restu? Nggak sih kayaknya. Cuma mungkin... nggak sih. Ya sudah lah, nggak kayaknya," jawab perempuan kelahiran Jakarta itu dengan sedikit terbata-bata.

Di sisi lain, anak hasil pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig, El Barack Alexander, dikatakan sudah akrab dengan kekasih sang ibu, Richard Kyle. Cara momong Richard dianggap Jedar bisa mengambil hati El.

Richard Kyle Sudah Akrab dengan Putra Jessica Iskandar

Menyayangi Jessica Iskandar secara total membuat Richard Kyle juga menerima status sang kekasih yang merupakan ibu dari satu anak. Sebagai bukti kesungguhan, aktor asal Australia itu bahkan sudah akrab dengan putra semata wayang Jedar, El Barack Alexander.

Jedar pun sempat membeberkan bagaimana Richard bisa merebut hati El. "Caranya diajak main, terus diajak cerita-cerita, terus ditemenin, diajak makan es krim," ucap perempuan berambut panjang tersebut.

Jessica Iskandar Bicara Pernikahan dengan Richard Kyle

Sudah akrab dengan keluarga dan sang buah hati, Jessica Iskandar mengaku siap bila Richard Kyle ingin menikahinya. "Kalau aku sih mau (menikah). Cuma kan harus tanya cowoknya dulu," kata Jedar.

"Pastinya setiap orang ingin berlabuh di setiap pernikahan yang baik, yang bahagia, yang sehat. Kalau aku sih pastinya mau. Cuma kan kami masih dalam masa penjajakan," imbuh ibu anak satu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading