Sukses

Entertainment

Kejutan, iKON Siap Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Pihak penyelenggara Asian Games 2018 telah mengumumkan sederet nama bintang yang siap memeriahkan penutupan perhelatan akbar tersebut. Salah satu yang menjadi kejutan adalah penampilan dari boyband k-pop, iKON.

Seperti yang diketahui, penutupan Asian Games 2018 akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 2 September mendatang. Sebelumnya, boyband Super Junior telah terlebih dahulu dipastikan akan tampil.

Hal tersebut disampaikan Super Junior D&E dalam sebuah sesi wawancara bersama KBS World Radio Indonesian pada (24/8) lalu. Kala itu, Eunhyuk menyampaikan kabar gembira ini dan nampak memberi tepuk tangan di akhir penjelasan.

"Ini adalah kabar baik, baru dikabarkan bahwa Super Junior akan tampil di closing nya Asian Games nanti di Indonesia," kata Niken, salah satu penyiar yang menerjemahkan penjelasan Eunhyuk dalam video di akun Facebook KBS World Radio Indonesian.

Penasaran seperti apa aksi panggung iKON di panggung penutupan Asian Games 2018? Sebelumnya, simak dahulu update terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga informasi terbaru Asian Games 2018 lihat di Sini.

iKON Siap Guncang Panggung Penutupan Asian Games 2018

Asian Games 2018 melalui akun Instagram resminya mengumumkan jika boyband k-pop, iKON bakal ikut ambil bagian menyemarakkan penutupan Asian Games 2018 pada 2 September mendatang. Tentunya, kabar gembira ini disambut dengan penuh antusias oleh publik.

"Bersiaplah untuk melihat pertunjukkan bintang-bintang Asia di upacara penutupan #AsianGames2018! Siapkan tiketmu sekarang dan saksikan langsung penampilan @withikonic," demikian bunyi keterangan di Instagram Asian Games 2018.

Penampilan Lainnya di Penutupan Asian Games 2018

Rangkaian akhir dari Asian Games 2018 tentunya bakal bertabur bintang. Sederet penampil turut bergabung menyuguhkan aksi panggung terbaik dan menorehkan kenangan di penutupan perhelatan akbar tersebut. Mereka mulai dari boyband k-pop, pop, hingga dangdut siap beraksi.

iKON dan Super Junior menjadi dua boyband asal Korea Selatan yang dipastikan tampil. Selain itu, penampil lainnya meliputi BCL, Isyana Sarasvatu, RAN, Denada, GIGI, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjuntak, Siddharth Slathia, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, Ade Govinda, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading