Sukses

News & Entertainment

Usai Syuting Wiro Sableng, Sherina Munaf Masih Rasakan Adrenalin

Bintang.com, Jakarta Sherina Munaf mendapatkan kesempatan bermain dalam film Wiro Sableng. Sebuah kebanggaan tersendiri menurutnya ketika ia menjadi yang terpilih untuk terlibat dengan nama-nama besar dalam project akbar tersebut.

Sherina yang berperan sebagai Anggini harus berlatih ekstra keras untuk mendapatkan karakter yang diinginkan. Tak heran ketika usai syuting pun Sherina masih merasakan adrenalin.

"Seneng banget, adrenalin terasa sampai sekarang. Kita 5-6 bulan bareng terus latihan fisik, reading, pendalaman peran, dan lainnya," kata Sherina di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). 

Dalam film tersebut, Sherina merupakan sahabat dari Wiro Sableng (Vino G. Bastian) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarizi). Karenanya, ia pun harus menjalin chemistry dengan kedua pria yang menjadi teman becandanya.

"Aku senang, ada aja becandaannya. Kita sering sharing musik bareng. Ada speaker kita dengerin lagu masing masing. Coba tebak lagu siapa yang paling mellow," ucap Sherina seraya melirik Fariz. Bicara adegan paling menegangkan, Sherina mengatakan dirinya paling ingat ketika harus berkelahi dengan Wiro Sableng dan Bujang Gila Tapak Sakti. Arena perkelahian sendiri terjadi di sebuah pohon yang tinggi.

"Kalau aku merasa adegan paling susah di pohon. Apalagi mereka (Wiro dan Bujang Gila), karena mereka lebih lama berantemnya," tandas Sherina Munaf.

Selain Vino, Sherina Munaf, dan Fariz, film ini juga diramaikan oleh Yayan Ruhiyan, Marsha Timothy, Andy /rif, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Aghniny Haque, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Cecep Arif Rahman, Marcell Siahaan, dan Happy Salma. Wiro Sableng siap tayang di bioskop mulai 30 Agustus 2018.

 

Artikel Selanjutnya
Jonatan Christie, Juara Asian Games 2018 yang Ternyata Pernah Main Film
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Rela Gelontorkan Banyak Uang Demi 3 Pedangdut Cantik