Sukses

Entertainment

Wajib Dinanti, Ini 5 Fakta di Balik Comeback SNSD

Fimela.com, Jakarta SNSD akhirnya menjawab kerinduan SONE, demikian fans setia mereka akrab disapa dengan kabar bakal segera comeback. Momen ini telah begitu dinanti sebelumnya mengingat banyak rumor yang meragukan keutuhan girlband yang debut pada tahun 2007 ini.

Hal tersebut berawal dari tiga personel yakni Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung memilih untuk meninggalkan agensi SM Entertainment pada Oktober 2017. Sejak itu, isu SNSD bubar kian kencang berhembus. Namun, lewat comeback ini, mereka membuktikan jika SNSD masih tetap berkarya.

Sementara, Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung kini fokus pada solo karier masing-masing. Selain itu, masih belum diketahui jalan tengah soal ketiganya yang telah bergabung dengan agensi lain pasca keluar dari SM Entertainment.

Kendati demikian, SNSD ternyata telah mempersiapkan kejutan untuk SONE. Salah satunya adalah comeback dengan mengusung formasi baru yang tidak lain adalah sub unit baru setelah TaeTiSeo.

Penasaran dengan comeback terbaru dari SNSD? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu bocoran dan beberapa fakta terkait comeback tersebut lewat rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. SNSD Siap Comeback

2. Para Personel Oh!GG

3. Single yang Akan Dirilis Oh!GG

4. Hadir dalam Kihno Album

5. Dukungan dari Para Personel yang Hengkang dari Agensi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading