Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 834, Tayang Selasa, 28 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 834 yang tayang hari ini, Selasa 28 Agustus 2018.  Saat masih Subuh, di basecamp Thunder anak-anak Thunder lagi pada tidur. Tapi Arik sholat, lalu Arik baca Al-Quran dengan bagus.

Joe terbangun mendengarnya dan menghampiri Arik.Ali lagi di rumah panti asuhan bersiap mau pulang ke rumah ibunya, karena mau berangkat bersama-sama dengan Vito ke rumahnya Sasya. Tanpa sengaja Ali mendengar cerita Nyak Ida yang lagi ngobrol sama Ceu Dedeh.

Sementara Erland bangun-bangunin Billy. Tampangnya kusut dan pucet, rambutnya acak-acakan, matanya merah. Billy yang masih ngantuk kaget dibangunin. Billy agak protes.  Putri sudah bangun.

Putri nanya ada apa ini? Erland bilang dia mau ke kantor polisi. Billy teriak ke Putri larang itu Erland. Masa dia mau ngaku. Putri dan Billy lalu menahan Erland.  Hiro menelpon Bik Aah dan Bik Aah sampaikan ke Milka yang sudah di rumah.

Hiro tanya ke Milka gimana keadaan Rimba. Apa boleh dia ke rumah sakit dan minta maaf sama Rimba.  Ali sampai di rumahnya. Vito sengaja manas-manasin Ali dan bilang dia khawatir Gerry lepas kendali lagi dan mengacaukan semuanya.

Ali awalnya menjamin itu nggak bakal terjadi. Tapi Vito terus lebay dan sengaja didramatisir kekhawatirannya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading