Sukses

Entertainment

Ajak Anak Nonton Asian Games 2018, Yuni Shara Kagum pada Wajah GBK Sekarang

Fimela.com, Jakarta Merasakan euforia di lapangan dengan menonton langsung ragam pertandingan sesuai jadwal Asian Games 2018 yang telah dipublikasi kiranya jadi pilihan banyak orang. Tak hanya awam, sejumlah artis seperti Yuni Shara juga tak ingin ketinggalan keseruan pesta olahraga se-Asia ini.

Mengajak sang putra, Cello Obient Siahaan, Yuni menyaksikan pertandingan cabang atletik di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (27/8). Seperti kebanyakan penonton, penyanyi 46 tahun ini juga naik shuttle bus menuju GBK.

Tak hanya hanyut dalam keseruan pertandingan, perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, ini juga dibuat kagum oleh penampakan GBK sekarang setelah dipugar. Rasa takjub ini pun diungkap Yuni lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

"Akhirnya bisa mengenalkan suasana Aaian Games ke @cello_siahaan. Tadi kita nyobain naik shuttle bus ke GBK untuk lihat pertandingan cabang atletik, dan kerennya GBK sekarang," tulis mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Unggahan Yuni Shara pun mendatangkan tak sedikit komentar positif dari warga dunia maya, di mana banyak dari mereka berharap Indonesia bisa kampiun di peringkat prertama atau minimal ada di 5 besar Asian Games 2018.

Yuni Shara Pinta Publik untuk Meriahkan Asian Games 2018

Sudah merasakan sendiri betapa meriah pergelaran Asian Games 2018, Yuni Shara mengimbau publik melakukan hal yang sama dengannya. Tak hanya merasakan kemeriahan, namun juga memberi dukungan pada para atlet yang tengah bertanding.

"Buat yang mau meramaikan Asian Games, bisa langsung datang ke Senayan yang diramaikan dengan stand pernak pernik AG, ada bazar makanan, ada tempat merchandise, ada layar besar di luar kalau tidak bisa nonton di dalam. Ada juga panggung hiburan musik. Masih ada waktu buat meramaikan dan support atlet kita yang sedang berlaga di Asian Games 2018," tulisnya di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading