Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Bicara Pernikahan dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Sesaat setelah Jessica Iskandar pulang dari Amerika Serikat jadi kali pertama kabar dirinya memiliki hubungan khusus dengan Richard Kyle menyeruak ke tengah publik. Kala itu, keduanya dikatakan liburan bersama ke Bali.

Ketika dikonfirmasi, Jedar, begitu sapaan akrab Jessica, selalu mengaku jika sang aktor hanya lah seorang teman baik. Namun, raut wajah malu-malu selalu ditampakan Jedar setiap kali disinggung tentang Richard.

Waktu terus bergulir, bukti kedekatan Jedar dan Richard makin tak bisa ditampik. Sampai lewat unggahan di akun Instagram masing-masing, keduanya secara tak langsung mengumumkan asmara yang tengah dijejaki.

Ucapan selamat pun serta-merta membanjiri mereka saat itu. Tak hanya dari awam, namun juga beberapa teman keduanya kedapatan mengucap selamat dengan menuliskan komentar di unggahan yang dimaksud.

Hingga sekarang, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lagi malu membicarakan kedekatan mereka. Bahkan belum lama ini, Jedar angkat bicara soal kemungkinan menikah dengan lelaki kelahiran Australia tersebut.

Siap Menikah

Nikmati Masa Penjajakan

Masih Ada Rasa Takut

Ingin Lebih Saling Mengenal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading