Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Siap Jadi Istri Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Setelah blak-blakan mengakui hubungan asamara dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar kini mengatakan siap untuk kembali membina rumah tangga. Apalagi, sang kekasih tak mempermasalahkan statusnya yang merupakan ibu anak satu.

"Siap (membina rumah tangga). Siap ya kan berdoa sama Tuhan setelah kemarin membuka hati. Mudah-mudahan kalau dikasih jodoh, jalannya dipermudah. Terus bisa ada yang sayang, menerima aku dan El. Bisa tulus bisa bikin kita berdua lebih bahagia," ucapnya saat dijumpai di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

Kini, perempuan yang akrab disapa Jedar ini mengaku hanya bisa menunggu, langkah apa yang akan dibuat oleh Richard untuk hubungan mereka ke depan. Yang pasti, sang aktor sudah semakin dekat dengan anak sematawayangnya, El Barack Alexander.

"Kalau itu tanya saja ke orangnya (niatan serius), ke cowoknya. Mereka dekat (Richard dengan El)," kata Jedar sambil melempar senyum. Dikatakan Jedar, Richard sangat piawai mengakrabkan diri pada El. Jedar merasa bersyukur keduanya bisa cepat akrab dan saling menyayangi.

"Kan sebelumnya aku nggak pernah ngerasain hal-hal yang kayak gitu. Maksudnya setelah punya anak, ada sosok yang bisa ikut berbagi, sharing soal anak itu, kan belum pernah. Jadi, rasanya senang banget, bersyukur, bahagia, 'Oh ternyata gini ya kalau ada yang sayang, kalo ada pasangan'," tandas Jessica Iskandar soal hubungannya dengan Richard Kyle. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading