Sukses

Entertainment

Rizky Febian, Meraih Sukses Korbankan Masa Muda

Fimela.com, Jakarta Dalam usia yang terbilang masih muda, Rizky Febian sudah menuai sukses. Ia berkata, pencapaiannya itu merupakan hasil kerja kerasnya dalam meraih mimpi dengan mengorbankan banyak hal, termasuk masa mudanya.

“Kalau saya masa muda memang sengaja di umur 15 tahun saya udah nggak kepikiran buat nongkrong, main-main, pokoknya selalu berpikir gimana caranya bisa banggain orangtua gue, punya pekerjaan sendiri,” kata pria yang akrab disapa Iki itu ditemui di studio MNC TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 28/8/2018).

Menurut putra sulung komedian Entis Sutisna alias Sule itu, menurutnya lebih baik kehilangan masa muda daripada harus kehilangan masa depan. “Alhamdulillah bersyukur dengan Iki menghilangkan masa remaja Iki nggak bikin rugi tapi bersyukur artinya sekarang saya bisa jadi juri (Indonesian Idol Junior), menciptakan lagu, dan kenal dengan banyak musisi,” akunya.

Dalam mengejar impiannya menjadi penyanyi, Iki lebih lanjut mengatakan sama sekali tidak memanfaatkan pamor ayahnya yang seorang comedian ternama. IKI mengaku berjuang sendiri hingga akhirnya bisa menembus industry music Tanah Air.

“Iki mengejar cita-cita jadi penyanyi itu nggak minta bantuan orangtua. Memang sengaja tidak memeberi tahu, waktu itu Iki sendiri berjuang kirim lagu ke label-label,” kata Rizky Febian yang lahir di Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading