Sukses

Entertainment

Jonatan Christie, Juara Asian Games 2018 yang Ternyata Pernah Main Film

Fimela.com, Jakarta Nama Jonatan Christie sedang melambung tinggi saat ini. Atlet bulutangkis Indonesia ini berhasil meraih medali emas Asian Games 2018 lewat nomor tunggal putra.

Pria yang akrab disapa Jojo ini merebut emas setelah mengalahkan Chou Tienchen dari Chinese Taipei di Istora Senaya, Jakarta, Selasa (28/8/2018). Jojo bukan saja membuat bangga masyarakat Indonesia dengan meraih medali emas tapi juga semakin punya banyak penggemar.

Pria kelahiran 21 tahun lalu ini mampu menyihir masyarakat Indonesia, tidak hanya dengan kepiawaiannya memegang raket di lapangan, tetapi juga dengan wajah gantengnya. Apalagi ia kerap membuka kaosnya di lapangan usai meraih kemenangan di tiap pertandingan.

Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Live Streaming Asian Games 2018 hingga Informasi Terbaru Perolehan Medali Asian Games 2018 lihat di sini

 

Hal itu membuat para penggemarnya semakin histeris terutama para wanita. Banyak yang menyebutkan Jonatan Christie tak kalah keren dengan para artis, follower-nya pun meningkat drastis di media sosial. Bahkan banyak yang berharap ia akan menjadi pemain film. Dan ternyata, Jojo sebenarnya sudah pernah bermain film meski hanya mendapat peran kecil.

Jojo yang waktu itu masih 12 tahun tampil di film King (2009) besutan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen yang diinspirasi dari kisah hidup pebulutangkis legendaris Liem Swie King. 

Di film tersebut, Jojo memerankan tokoh Arya, peserta seleksi bulu tangkis dengan karakter antagonis yang memusuhi Guntur, tokoh utama di film King. Dengan prestasi tinggi yang sudah diraih dan sederet kegiatan serta turnamen yang akan diikuti, tentu kecil kemungkinan Jonatan Christie akan bermain film lagi. Mungkin ia hanya bisa tampil sebagai cameo saja.

Yang pasti, nama Jonatan Christie saat ini sedang melambung tinggi. Bukan hanya karena wajah tampannya dan pernah bermain film, tapi juga karena prestasinya meraih medali emas di Asian Games 2018 di nomor tunggal putra cabang olahraga bulutangkis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading