Sukses

Entertainment

Makin Eksis, Lay EXO Kolaborasi Bareng DJ Alan Walker

Fimela.com, Jakarta Lay EXO kini tengah asyik mengembangkan solo kariernya. Salah satu kejutan terbaru adalah dirinya yang akan mempersembahkan kolaborasi bareng DJ ternama asal Norwegia, Alan Walker.

Sebelumnya, Lay tampil bareng Alan Walker di festival musik tahunan, Lollapalooza pada awal Agustus lalu. Kala itu, mereka pertama kali membawakan Sheep (Alan Walker Relift), sebuah versi terbaru dari single Lay yang bertajuk sama.

Tidak hanya membawakannya, tetapi keduanya juga mengumumkan akan merilis secara resmi single kolaborasi tersebut. Adapun rencanananya, Sheep (Alan Walker Relift) akan diluncurkaan pada 31 Agustus 2018.

Menjelang rilis, Alan Walker pun telah membagikan video teaser melalui akun Instagram pribadi. Kolaborasi keduanya sukses mencuri atensi publik dan banyak yang sudah tidak sabar single Sheep (Alan Walker Relift) dirilis.

Lantas, penasaran seperti apa single Sheep (Alan Walker Relift) yang jadi kolaborasi Lay EXO dan Alan Walker? Yuk, simak terlebih dahulu rangkuman selengkapnya di bahwa ini.

Alan Walker Umumkan Kolaborasi Bareng Lay EXO

Sebelum merilis teaser, Alan Walker telah lebih dahulu mengumumkan kolaborasi yang ia jalin bersama Lay EXO. Hal tersebut ia ungkapkan dalam salah satu unggahan potret dirinya dan Lay serta menuliskan kepastian kerja sama di kolom keterangan.

"Senang mengumumkan bahwa kami akan merilis kolaborasi pertama kamiLay - Sheep (Alan Walker Relift) pada 31 Agustus," demikian tulis Alan Walker dalam unggahan Instagram pada (4/8) lalu.

Alan Walker Rilis Teaser

Selain itu, Alan Walker juga meluncurkan teaser single Lay - Sheep (Alan Walker Relift) menjelang perilisan pada 31 Agustus mendatang. Alan juga mengungkapkan antusiasme dan harapannya.

"Aku tidak sabar untuk membagikan ini dengan kalian! Lay - Sheep (Alan Walker Relift) akan rilis Jumat ini! Berharap kalian menyukainya @zyxzjs #awrelift," tulis Alan Walker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading