Sukses

News & Entertainment

Rossa, Senang Bisa Terlibat di Asian Games 2018

Bintang.com, Jakarta Rossa ikut menyemarakan Asian Games 2018 dengan menyumbang suara di acara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di satdion utama Gelora Bung Karno, 18 Agustus lalu. Kala itu Rossa menyanyikan lagu Manuk Dadali

Penyanyi yang memiliki nama Sri Rossa Roslaina Handayani itu mengaku gembira bisa ikut terlibat dalam pesta olahraga Asia yang diselenggarakan empat tahun sekali di mana Indonesia kali ini menjadi tuan rumahnya.

* Update Terkni Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali Asian Games 2018, dan Live Streaming Asian Games 2018 cukup klik di sini

“Senang banget. Tapi yang paling senang adalah kita dipercayakan sebagai tuan rumah dan kita bisa jadi tuan rumah yang baik. Semoga semua atlet yang datang bisa happy dengan penerimaan kita. Semoga atlet-atlet Indonesia kita bisa mendapat banyak prestasi,” kata Rossa ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Namun saying, Rossa mengaku tak terlibat dalam acara penutupan Asian games 2018 yang rencananya digelar di satdion utama Gelora Bung Karno pada 2 September mendatang. “Kalau penutupan aku nggak terlibat, cuma pembukaan saja,” ucapnya.

Pelantun Takdir cinta itu lebih lanjut mengatakan selama berlangsungnya Asian Games 2018, dirinya baru satu kali hadir untuk mensuport secara langsung para pahlawan bangsa yang sedang berjuang untuk meraih medali.

“Aku baru nonton sepeda yang di Subang, ado dua emas yang disumbang dari (cabang olahraga) sepeda. (Untuk yang lain) aku belum sempat. Paling aku nonton Asian Games 2018 lewat streaming,” ujar Rossa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bintang K-Pop hingga Dangdut Siap Tampil di Penutupan Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Darius Sinathrya Unggah Foto Jonatan Christie, Ayu Dewi Ingin Foto Bareng