Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 333 dan 334, Tayang Selasa 28 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 333 dan 334 yang tayang hari ini, Selasa 28 Agustus 2018.  Rangga ternyata datang ke tempat ulang tahun Laura. Rangga menelpon Afifah yang ternyata pergi dengan Wilman ke SMU mereka dulu.

Rangga geram tapi berusaha menahan. Rangga yang tidak tahan lagi, memarahi Afifah. Kata Afifah, Wilman hanya ingin menghibur karena tadi melihat Afifah bad mood. Rangga tertawa dan menuduh Afifah sengaja bad mood karena ingin dihibur Wilman. Afifah kesal karena Rangga menuduhnya sembarangan.

Afifah lalu balik memarahi Rangga karena sengaja mencari kesalahan Afifah untuk menutupi kesalahannya sendiri. Afifah mengatakan jika Rangga cowok paling tidak peka sedunia. Tapi Rangga membalasnya dengan menyebut Afifah cewek paling tidak peka. Afifah sangat kesal dan memutuskan pergi. Rangga kesal.

Aris membaringkan Yuni di bangku taman. Ia kemudian muncul sambil menggendong Yura. Saat itu, Aris juga melihat preman yang mengejar Yuni tadi. Aris mengira preman itu orang suruhan pak Salman. Aris pun berniat membelikan makanan untuk Yuni. Tapi Yuni bilang tidak usah dan hendak pergi.

Aris menahan Yuni dan tidak mengijinkannya pergi sebelum makan.Aris muncul dengan membawa makanan yang langsung dimakan Yuni. Aris melihatnya dengan sangat sedih dan berusaha menguatkan Yuni. Saat Putra pulang, ia melihat Yuni dan Aris. Putra sangat marah dan mereka hampir berantem.

Aris justru memarahi Putra dan menudingnya lebih memilih melihat Yuni celaka daripada ditolong Aris.Aris juga memberitahu Putra tentang dugaannya jika semua ini perbuatan Salman karena Aris sempat melihat anak buah Salman memberi uang untuk preman-preman itu. Putra dan Yuni sangat kaget.

Putra langsung pergi untuk menghampiri Salman. Yuni pun berusaha mencegahnya, tapi Putra yang emosi malah mendorong Yuni. Putra akhirnya tetap pergi. Yuni menangis cemas. Aris pun berusaha menenangkan Yuni. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading