Sukses

News & Entertainment

Cerita Lukman Sardi Rela Lakukan Apapun Demi Wiro Sableng

Bintang.com, Jakarta Film Wiro Sableng menjadi salah satu produksi layar lebar dalam negeri yang dinanti oleh masyarakat. Lukman Sardi sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut merasa senang karena akhirnya bisa terlibat.

Saat mengetahui bahwa film yang berbasis novel tersebut akan diproduksi, Lukman pun segera meniatkan diri. Menurutnya, produksi film ini merupakan sebuah momentum yang tak bisa ditinggalkan begitu saja.

"Dari awal mau dibuat, gue berdoa bisa dan harus main. Kalau perlu nyogok Lala (Sheila Timothy, produser). Tapi dia susah disogok, hahaha," kata Lukman Sardi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Ada rasa bangga ketika Lukman mengetahui bagaimana proses kreatif dalam film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu. Ia yang melalui proses screen test akhirnya dipercaya memerankan tokoh licik bernama Werku Alit.

"Tetep proses screen test. Akhirnya masuk ke peran Werku Alit. Bangga pasti, tapi bosen ama Rifnu (Wikana), kemana-mana ikut terus. Kalau ada lagi, paketan aja bayarnya," imbuh Lukman. 

Melihat hasilnya, Lukman Sardi mengaku senang. Ia berharap film yang diproduksi Lifelike Pictures dan 20th Century Fox ini bisa menjadi warna baru di industri perfilman tanah air. Juga sebagai tolok ukur sebuah film berkualitas yang menghibur.

"Bangga pas lihat hasilnya dan hasilnya luar biasa semuanya. Mudah-mudahan ini jadi titik tolak yang lebih tinggi untuk perfilman Indonesia," tandas Lukman Sardi tentang film Wiro Sableng yang sudah  tayang di bioskop mulai 30 Agustus 2018.

 

Artikel Selanjutnya
Di Film Milly dan Mamet, Julie Estelle Belajar dari Ernest Prakasa
Artikel Selanjutnya
Indro Warkop Protes Kelakuan Netizen Lewat Animasi Si Juki