Sukses

News & Entertainment

Dibintangi Ario Bayu, Ini 5 Hal Menarik dari Film Sultan Agung

Bintang.com, Jakarta Lima tahun setelah memerankan Bung Karno, Ario Bayu kini memerankan sosok pahlawan nasional yaitu Sultan Agung di film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta. Tentu bukan perkara mudah memerankan seorang pahlawan nasional.

Keunggulan bagi Ario Bayu, ia sudah punya pengalaman memerankan salah satu sosok terpenting di negeri ini. Film Sultan Agung yang diproduksi Mooryati Soedibyo Cinema terinspirasi dari perjuangan pahlawan nasional Sultan Agung pada abad ke-16.

“Melalui film ini kami ingin membawa pesan amanah para pahlawan nasional Indonesia, untuk mewariskan sejarah dan kekayaan warisan budaya bangsa kepada generasi masa kini,” tutur Pendiri Mustika Ratu Group serta pendiri Yayasan Putri Indonesia sekaligus pendiri Mooryati Soedibyo Cinema, lbu DR.BRA Mooryati Soedibyo S.S., M.Hum.

Ibu Mooryati Soedibyo, di usianya yang ke-90 tahun telah menghibahkan bangunan set film Sultan Agung yang berlokasi di Desa Gamplong, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kepada masyarakat Indonesia, padal 15 Juli 2018.

Acara tersebut ikut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.  Berikut ini ada lima hal menarik dari film Sultan Agung yang sedang tayang di bioskop ini di mata Ario Bayu.

1. Narasi Menarik

2. Tokoh Sultan Agung

3. Aktor yang Luar Biasa

4. Budaya Indonesia

5. Set yang Memukau

Diproduseri oleh Mooryati Soedibyo dan disutradarai Hanung Bramantyo, film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta, yang dibintangi Ario Bayu sudah tayang di bioskop sejak 23 Agustus kemarin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ario Bayu Jadi Sosok Penyayang di Darah Daging