Sukses

Entertainment

Bukan Jonatan Christie, Maria Selena Abadikan Momen Kevin Sanjaya Telanjang Dada di Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Tak semata soal merebut kemenangan di nomor tunggal putra bulutangkis dan menambah perolehan medali Asian Games 2018, gemuruh penonton di Istora Senayan, Jakarta, kemarin, Selasa (28/8), juga tentang Jonatan Christie yang melakukan selebrasi dengan bertelanjang dada. Ketika banyak pasang mata memandang Jojo, begitu ia akrab disapa, Maria Selena malah memalingkan wajah ke Kevin Sanjaya.

Sebagaimana diketahui, sejak pesta olahraga se-Asia ini berlangsung, Puteri Indonesia 2011 itu memang kerap terlihat memberi dukungan dengan menonton langsung sejumlah pertandingan di ragam cabang olahraga, termasuk bulu tangkis.

Nyatanya, Maria pun tak absen menyaksikan laga final ganda putra bulutangkis yang berlangsung kemarin, Selasa (28/8), di Istora Senayan, Jakarta. Di sela-sela pertandingan, perempuan 27 tahun ini tampak mengabadikan momen di mana Kevin terlihat bertelanjang dada.

Menggunakan fitur zoom di Instagram Story, Maria terlihat membubuhkan emoji berupa mata membelalak seraya me-mention akun sang pebulutangkis. Momen salah fokus di tengah perjuangan pasangan ganda putra Indonesia yang sering disebut The Minions tersebut.

Terlepas dari unggahan Maria Selena soal telanjang dada, menyusul Jonatan Christie di kategori berbeda, Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon menyumbangkan medali emas ke-24 bagi Indonesia di Asian Games 2018

Maria Selena Kasih Hadiah untuk Kevin Sanjaya?

Berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Asian Games 2019, akankah Kevin Sanjaya mendapat hadiah dari Maria Selena, perempuan yang katanya memiliki hubungan spesial dengan sang pebulutangkis?

Ketika disinggung perihal ini, Maria malah mengatakan, harusnya Kevin yang memberinya hadiah. "Jangan saya dong yang kasih hadiah! Yang ada itu dia (Kevin) harusnya yang kasih saya (hadiah). Kan dia yang menang, yang juara," ucapnya pada awak media di depan Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading