Sukses

Entertainment

Posting Foto Pegangan Tangan, Kartika Putri Menikah di Tanah Suci?

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak beberapa waktu lalu sejak kabar pernikahan Kartika Putri sempat menyeruak ke tengah publik. Kala itu, bantahan dengan tegas disuarakan pihak perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, tersebut.

Namun, lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadi Karput, begitu ia akrab disapa, asumsi ini kembali menyeruak. Bagaimana tidak, perempuan 27 tahun itu kedapatan memajang foto pegangan tangan.

Anggapan ini diperkuat dengan keterangan foto berupa rangkaian kata, "Alhamdulillah. Halal. Bismillah," yang tertulis dengan huruf Arab. Masih di unggahan yang sama, Karput menuliskan keterangan lokasi, yakni Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi.

Di kolom komentar, netizen pun mempertanyakan kebenaran anggapan soal Karput sudah menikah. "Benar nih, kak? Nikahnya di Madinah sana kayaknya ya," tulis salah satu penghuni jagat maya. "Betulan?" sahut yang lain.

Di tanggapan lain, tak sedikit warga dunia maya yang memberikan ucapan selamat untuk Kartika Putri. "Selamat kak Kartika. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah," tulis salah satu warga net. "Masya Allah Alhamdulillah selamat ya kak @kartikaputriworld," sambung yang lain.

Teka Teki Sosok Disebut Suami Kartika Putri

Ragam tanggapan diutarakan warga duna maya di unggahan yang di-posting Kartika Putri. Di antara banyak, tak sedikit warga net yang penasaran dengan sosok suami Karput bila sang aktris memang benar telah menikah.

Dari beberapa komentar, ada beberapa warga dunia maya yang menganggap Karput telah secara resmi menjadi istri kedua dari Habib Usman bin Yahya sebgaimana pemberitaan sebelumnya. "Mungkin sama yang habib itu? Kak @kartikaputriworld sudah ikhlas jadi istri kedua?" tulis salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading