Sukses

Entertainment

Party Indoor Terbesar, Invasion 2018 Umumkan Full Lineup

Fimela.com, Jakarta Menjawab antusiasme penikmat musik EDM, Invasion 2018 siap kembali terselenggara tahun ini. Event ini bakal meriah dengan kehadiran sejumlah bintang ternama dari dalam maupun luar negeri.

Festival Musik Indoor Terbesar di Jakarta ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran Jakarta. Tempus Chronicles jadi tema yang akan membawa invaders ke perjalanan yang historical dan atmosfer yang megah di era keemasan revolusi industri abad ke-19.

Menggabungkan unsur-unsur fantasi dan sejarah dengan sentuhan modern yang menampilkan teknologi dan inovasi futuristik, EUPHORICS siap mempersembahkan hiburan yang Spektakuler lebih dari sekedar teknologi dan special effect.

Saat ini Invasion 2018 telah mengumumkan Full Line Up dari para pengisi acara, yakni Yellow Claw, Sam Feldt –Live, SnakeHips, Don Diablo, Andrew Rayel, dan sederet DJ Lokal Indonesia yang akan mengguncangkan para party goers untuk berdansa!

Menanti Kejutan Invasion

Siapa yang tidak kenal Yellow Claw, DJ asal negeri Belanda yang masuk kedalam list jajaran Top 100 DJ dengan musik elektronik seperti House, elektro dan Dub step dipadu dengan musik hip hop dan RnB. Pengisi acara yang tak kalah Hits adalah Sam Feldt - Live, DJ berusia 23 tahun ini merilis single berjudul ‘Show Me Love’, yang ngehits, hingga masuk di chart UK #4.

Disusul dengan duo elektronik asal Inggris Snakehips yang terkenal karena single mereka berjudul “All My Friends” yang rilis di tahun 2015 dan juga single mereka yang berduet dengan Zayn Malik berjudul “Cruel”.

Don Diablo, merupakan seorang DJ, produser, musisi, penyanyi, penulis lagu dan seorang pionir di dunia Dance music. Saat ini ia dinobatkan oleh DJ Mag Top 100 Poll, sebagai DJ terbaik di urutan ke-11 dari 100 DJ terbaik di dunia, hal ini menempatkan Diablo sebagai artis berkelas tinggi di kategori Future House. Ia memiliki label rekamannya sendiri yang dinamakan “HEXAGON” dan di tahun 2015, label rekamannya memenangkan Best new Label di Beatport. Single “Blow” merupakan single pertama yang dirilis oleh Diablo, dan menjadi Hits di lebih dari 10 Negara. Maret 2018, ia merilis single ke-9 berjudul “Believe” dan berduet dengan seorang penyanyi dan pencipta lagu Ansel Elgort dan di bulan April 2018, single ke-10 berjudul “Give Me Love” dalam album “FUTURE” pun di rilis dan berduet dengan penyanyi Calum Scott.

Sudah tak sabar menanti keseruan Invasion 2018? Simak berbagai opsi pembelian tiket individu atau paket yang ditawarkan di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading