Sukses

Entertainment

Sederet Artis Ucapkan Selamat atas Pernikahan Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kartika Putri. Perempuan berhijab itu dikabarkan menikah dengan lelaki pujaan hatinya di Tanah Suci, Mekkah.

Dalam postingan tersebut, Kartika mengunggah sebuah foto sedang bergenggaman tangan. Sebagai keterangan foto ditulis kalimat dalam bahasa Arab, "Alhamdulillah", "halal", dan "bismillah".

Unggahan Kartika Putri tersebut langsung dibanjiri komentar warganet, tak terkecuali sederet nama artis. Seperti Arie Untung, Shanty Denny, Donita, Ussy Sulistiawaty, Mulan Jameela, Selvi Kitty, Adiezty Fersa.

"Naaaaah.. alhamdulillah ya puuut..Semoga Samawa ya, langgeng Dunia Surga Aamiin ya rabb," tulis Arie Untung.

"Alhamdulillah.. happy for you dek," komentar Donita. "Alhamdulillaaaahhhhh," seru Ussy.

"Alhamdulillah.. Selamat yaaaa..semoga sakinah mawaddah warohmah," tulis Mulan.

"Alhamdulillah teteh.. doa terbaik untukmu @kartikaputriworld," komentar Selvi Kitty dalam kolom komentar akun Kartika Putri.

Lama Kenal dengan Habib Usman bin Yahya

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Kartika Putri terkait postingannya dan siapa sosok pria yang menjadi pendamping hidupnya. Namun, sebelumnya, ia sempat dikabarkan menikah dengan Habib Usman bin Yahya, tapi ia membantahnya.

Meski begitu, Kartika Putri sempat mengungkapkan jika dirinya telah lama mengenal Habib Usman bin Yahya. Tepatnya pada 2012 silam. Ia juga sempat memujinya.

"Aku kenal dari 2012, beliau masya Allah baik banget orangnya. Dari masih sama istrinya, sampai sekarang masih baik. Dia orang yang mengingatkan aku untuk ubah penampilan, dia yang mengajak aku berubah ke jalan yang baik," ungkp Kartika Putri beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading