Sukses

News & Entertainment

Doa Bio One untuk Anya Geraldine Usai Putus

Bintang.com, Jakarta Pernah sebegitu mesra, namun baru beberapa bulan menjalin asmara, Bio One dan Anya Geraldine memutuskan bubar jalan. Lewat unggahan di akun Instagram masing-masing, keputusan ini secara tersirat diumumkan keduanya.

"It’s been a great journey. Senang-sedih bersama, sangat menghidupi hidup saya. Tapi, sudah waktunya kita berjalan ke tempat yang berbeda. Kamu dengan dirimu, aku dengan diriku," tulis Bio di unggahan yang memperlihatkan wajahnya dan Anya.

Di akhir kalimat, lelaki 20 tahun itu pun menuliskan doanya untuk sang mantan kekasih. Tak muluk, pemain film Rompis ini berharap pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut mendapati hidup yang indah.

"Terima kasih, Anya. Semoga hidupmu indah," tandas Bio. Di lain unggahan, Anya pun mengungkap betapa perpisahan dengan aktor kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, itu sedikit disayangkan, namun coba direlakannya.

Lewat sebuah tulisan panjang, Anya Geraldine menceritakan bagaimana ia sudah mengupayakan terus bersama dengan Bio One. Namun, karena kesalahannya Bio menyadari bila mereka tak ditakdirkan bersama.

Bio One Soal Alasan Putus dengan Anya Geraldine

Bio One mengaku menerima banyak pertanyaan terkait alasan dirinya putus dari Anya Geraldine. Bio mengungkap hal ini lewat Instagram Story-nya. "Banyak yang nanya, 'Kenapa putus?'. Jawab: Ignorance is a bliss," tulis Bio.

Jawaban mengambang yang diberikan kiranya masih menggelitik penasaran warga dunia maya. Meneruskan unggahan tersebut, Bio menuliskan, "Aka (alias). Nggak semua hal lu harus tahu, bro," sambungnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine dan Penampakan Seksi Berbalut Bikini