Sukses

Entertainment

Syahrini Bakal Blak-blakan di Konser Tunggalnya

Fimela.com, Jakarta Syahrini mengatakan sudah menjalani beberapa persiapan untuk menuju konser tersebut. Yang pasti ia bakal menyuguhkan pertunjukan yang terbaik dan bisa dikenang oleh penonton yang hadir.

"Persiapannya kita pastinya ingin menyuguhkan sesuatu yang mungkin selama ini pecinta musik tidak tahu secara dalam, bagaimana ketika saya di panggung," ujar Syahrini.

Konser bertajuk Journey of Princess Syahrini siap diselenggarakan pada Kamis, 20 September 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta. Dalam waktu yang tinggal kurang dari sebulan, Syahrini mengaku sudah siap.

"Enggak (deg-degan) sih, tapi insya Allah lah (siap)," kata Syahrini di SCBD, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Bakal Lebih Berani

Menurut Syahrini tak banyak yang mengetahui bagaimana seorang Syahrini ketika berada di atas panggung apalagi di luarnya. Pasalnya, selama ini kebanyakan orang melihat Syahrini di depan televisi yang memiliki durasi tayang.

"Kebanyakan manggung off air. Kalau tv kan terbatas yah, kalau off air saya jadi diri sendiri. Ide konser sudah dimeetingkan lima tahun lalu, sudah setengah dekade yah. Sudah kejadian tahun ini," imbuhnya.

10 Tahun Berkarier

Konser yang mengambil tema Music & Comedy Show ini akan menjadi perhelatan khusus, memukau dengan perpaduan antara live performance dan unsur hiburan komedi dari Syahrini. Ia akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya.

"10 tahun di industri musik, kenapa tidak (bikin konser)? Karena ingin memberikan sesuatu dan tanda cinta untuk fans yang mengikuti 10 tahun karier. Ingin karya semakin diapresiasi," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading